Minggu, 23 November 2014

Kampung Delik
Nama kampung saya adalah Delik. Delik dalam bahasa jawa artinya bersembunyi. Lalau apakah hubungan sembunyi dengan kampung saya? Ya. Kata orang-orang,kampung saya dahulu adalah tempat persembunyian para pejuang saat sebelum kemerdekaan. Mereka bersembunyi di daerah yang saat ini kebetulan menjadi kampung kesayangan saya.
Kampung saya beralamat di Kecamatan Grabag,Kabupaten Magelang. Sesuai dengan artinya yaitu sembunyi,kata orang orang kampung saya memang sulit di jumpai dan susah di temukan. Padahal kampung saya termasuk daerah yang lumayan strategis karena berada di dekat jalan utama atau jalan raya.
Begitulah cerita kampung saya. Demi memenuhi tugas blogger kelas XII ini saya membuat deskripsi tentang kampung saya sebenar- benar nya.
Terimakasih ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar